Sabtu, 03 Mei 2008

SEPUTAR VCC ~ KESULITAN PASCA "PERCERAIAN" BANK NIAGA DENGAN PAYPAL

Setelah tersiar bahwa kartu debit Bank Niaga sudah tidak bisa lagi digunakan untuk verifikasi PayPal, timbul kekhawatiran antar para pebisnis internet yang menggunakan PayPal, ada yang putus asa. wah, pada takut nih sekarang ga bisa verifikasi PayPal lagi pake kartu ATM Niaga. Jadi kesimpulannya, dari 3 alternatif yang digunakan untuk verifikasi PayPal sekarang jadi tinggal 2 saja. Membuat kartu kredit (padahal untuk apply kartu kredit prosedurnya berbelit-belit dan tergolong susah), lalu yang lebih mudah adalah menggunakan VCC.


A : Apa itu VCC ?
Q : VCC is stand for Virtual Credit Card.

A : VCC buat dimakan atau diapain negh ?
Q : VCC digunakan utk mengaktifkan suatu account yang lazim menggunakan Credit Card

A : Sample yang bisa dilakukan VCC ?
Q : Untuk aktivasi adwords dan paypal sejauh ini masih itu sahaja, dan ebay juga…

A : Berapa lama masa berlaku suatu VCC ?
Q : Satu hari. Segera sesudah mendapatkan VCC langsung diaktifkan Account yang anda ingin aktifkan. jangan sampe expired.

A : Kenapa harus VCC ?
Q : Tidak harus! tapi merupakan alternatif bagi orang yang tidak mempunyai Credit Card

A : Adakah kendala ketika saya akan mengaktifasi suatu account dengan VCC di depan hari ?
Q : Sampai saat ini tidak! Tapi untuk VCC dengan paypal itu berjangka waktu hanya aktif selama 6 bulan.


A : Dimana saya bisa mendapatkan VCC ?
Q : Banyak tempat and jenis layanan service untuk ini. Silahkan anda cari di google dengan keyword "jual VCC" atau "VCC merchant", dijamin bakal seabrek tuh penjual VCC di google. Rencananya, saya sendiri mau jualan VCC juga, tapi baru rencana lho. Ini saya lakukan terutama buat para Yuwie-rs yang butuh VCC untuk PayPal mereka buat nadah dollar dari Yuwie

A : Lalu apa yang akan saya terima ??
Q : Yang akan Anda terima adalah 16 DIGIT VCC, 3 DIGIT CVC/CVC2,MASA BERLAKU KARTU, dan TGL DIKELUARKAN VCC .

A : Berapa lama agar Paypal saya Verified ??
Q : standar maksimum 24 jam, mulai dari pemesanan hingga pengiriman EXPUSE NUMBER . Berdasarkan pengalaman proses ini memakan waktu antara 10 menit hingga 5 jam saja .

A : EXPUSE NUMBER itu apa ??
Q : Merupakan angka unik yang muncul pada statement billing kartu kredit yang menjadi kode verifikasi ackun Paypal Anda. Segera Anda memasukkan data-data vcc dan sukses terdebet, segera isi formulir untuk meminta EXPUSE NUMBER.

A : Apa Vcc itu Aman ??
Q : Berdasarkan pengalaman pribadi. Pertama kali verifikasi menggunakan VCC bahkan setelah Paypal membuka layanan WITHDRAW atau penarikan ke rek bank Indonesia kami bisa menarik dana dari paypal dengan Aman.

0 komentar:

WARNING!!!